Wednesday 3 April 2019

Harga Jual Tanah Kavling Malang / Harga Jual Tanah Kavling Wagir

Harga Tanah Kavling Malang - Anda ingin membeli tanah kavling di Kabupeaten malang. Dengan banyaknya pilihan penjual yang ada dan ratusan lokasih yang tersebar di sekitar malang sperti di Tanah Kavling Pakis Aji, Tanah Kavling Gadang, Tanah Kavling Wagir, Tanah Kavling Batu, Tanah Kavling Kanjuruhan, Tanah kavling Kepanjen. Dan masih banyak lagi lokasih yang lainya

Harga Tanah Kavling Malang - Dalam memilih lahan tentu anda ingin mendapat yang prospektif dan kenaikan harga yang berlipat dan dengan kecepatan hitungan bulan pasti harga naik. Inilah unik nya membeli properti itu mudah banget apalagi anda mempunyai uang yang cukup untuk memiliki sebidang tanah kavling maupun berbidang bidang tanah kavling yang di jual di kabupaten malang. 

Harga Tanah Kavling Malang -  Banyak orang ber anggapan Tentu letak lahan tanah kavling menjadi acuan kenaikan harga. Analisis pada umunya team cyber property mencoba mengulas untuk anda. Perhatikan baik baik. 


Analisis Umum 
  • Letaka Strategis, dekat jalan raya utama
  • Lebar Jalan kavling minimal 6 Meter
  • Dekat Kampus dekat pusat perbelanjaan 
  • Dekat Gedung Layaanan pemerintahan
  • Udah Padat Penduduk
Namun mohon maaf anlisis di atas tidak berlaku untuk saat ini. Analisis di atas sangat kuno dan terbukti tidak banyak ke untungan dan tidak mempunyai kecepatan kenaikan yang tinggi.

Harga Tanah Kavling Malang - Team Cyber Property telah berhasil menganalisis dan tingkat ketepatannya 80% akurat. Analisis seperti ini di gunakan oleh perusahaan property kelas  gajah. Penulis Berbekal pengalaman  hidup dari kecil di kota besar dan sebagai penggiat mentoring pengusaha properti hotel dan tanah kavling.  Kami akan ungkap untuk anda yang ingin mengetahui trik developer beli tanah seperti bayar terasi dan kacang.

Analisis 
  • Perhatikan dengan seksama arah perkembangan kawasan di daerah anda. Sebagai contoh saat ini daera Kabupaten malang. Kami tekan kan anda benar benar paham kalimat PERKEMBANGAN KAWASAN
  • Lihat gardu PLN di sekitar ada berapa besar KWH nya tanyakan pada petugas yang Berjaga. PLN pasti telah menaikan KWH untuk antisipasi lonjakan oermintaan suplai listrik. PLN lebih dahulu meriset perkembangan dengan indikator banyak suplai listrik.
  • Perhatikan Kemacetan Jalan raya 
  • Lalu bikin radius 1km hingga 5km dari lahan tanah kavling atau perumahan  yang anda lirik. 
  • Setelah itu yang penting sekali bagi anda ketahui adalah anggota Legeslatif Atau DPR. Di daerah mana mereka berasal dan tinggal. Mengapa ini jadi penting ini disebabkan arah dukungan perkembangan daerah pembangunan pemerintah daera berkaitan dengan DPR. 

Silakan anda analisa sendiri. Anda komper sendiri kedua analisa di atas.
 Seperti ini caranya

  • Daera yang padat dekat kampus dekat jalan raya dekat perbelanjaan apakah akan meningkat 2 kali lipat dalam waktu 1 tahun. 
  • Jawabanya tidak mungkin terjadi. Mengapa karena harga beli telah meningkat tajam ketika developer menjual pertama kali
  • Dekat dengan gedung pelayanaan masyarakat apakah akan meningkat tajam
  •  jawabanya tidak mungkin karena ketika anda membeli harga nya telah mahal
Sadari saja pengsuaha perumahan dan tanah kavling telah mempraktekan analisis pertama dan mereka sulit menjual lahan karena harga terlalu mahal.

Ok sekian saja ulasan team cyber Property.
Trimakasi anda telah berkunjung di sisni. 

No comments:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel